CARA MEMASANG whos.amuung.us

Baiklah, pada postingan yang sebelumnya saya telah menjelaskan CARA MENDAFTAR HISTATS. Nah pada kesempatan ini saya akan menjelaskan Cara Memasang Widget Whos.Amung.Us Singkat saja, fungsi dari widget whos.amung.us adalah untuk mengetahui seberapa banyak orang yang online di blog kita.


Langsung saja ya, saya akan menjelaskan cara memasang widget whos.amung.us yaitu:
1. Silahkan menuju ke whos.amung.us
2. Silahkan Anda pilih posisi peletakan widget. preview ada pada kotak sebelah kiri. Dan Kode javascript di sebelah atas akan otomatis berubah ketika Anda memilih posisi lain. Copy script tersebut dan masukkan ke gadget html Anda. Ketika Anda masuk ke tata letak dan kemudian add gadget posisi dimana Anda menambah gadget, dimanapun itu menjadi tidak penting karena widget tetap otomatis tampil menggantung sesuai posisi yang Anda pilih saat di whos.amung.us

Selengkapnya di batinalam.blogspot.com Pengaturan Widget Online Whos.Amung.Us
Jika Anda menginginkan warna lain selain merah agar sesuai dengan template Anda, silahkan Anda kunjungi colorwheel. Anda bisa memilih warna sesuka Anda disana dan mendapatkan kode untuk di tempatkan di blog Anda. Jika Anda ingin melihat fasilitas-fasilitas lain, termasuk widget standart dan juga gadget online yang lebih simple dan kecil ditambah inforasi addons firefox silahkan kunjungi showcase. Semoga bermanfaat.


2 komentar

makasih gan infonya sangat bermanfaat...!

Siiip betol ulasan nya, Ini yang aku carii... makasih


EmoticonEmoticon